Back To Normal

Subscribe To Our E-Mail Newsletter

Rabu, 10 Januari 2018

Cara untuk Menaikkan Tinggi Badan Secara Alami


Couch ModePrint It

Mempunyai tubuh yang tinggi tepat adalah salah satu idaman tiap-tiap orang. Sebab selain menunjang tampilan tentunya tubuh juga tampak lebih fresh.  Sehingga ada beragam cara dan trik untuk menaikkan tinggi badan baik dari cara mudah hingga sungguh-sungguh rumit.
Cara Meninggikan badan



Metode meninggikan badan itu sendiri dapat dilaksanakan dengan cara menstimulus pertumbuhan badan dengan aktivitas jasmani maupun dengan mengonsumsi nutrisi penting yang tentunya akan membantu mempercepat pertumbuhan badan terlebih bagi umur remaja yaitu 13 hingga 23 tahun dapat mendapatkan tinggi badan yang ideal.

Nah dibawah ini segera diulas secara tuntas perihal metode meninggikankan badan :

1. Berolahraga dengan teratur

Olahraga untuk meninggikan badan juga dipilih yang tepat dan ideal, diperlukan untuk merangsang pertumbuhan tulang kita. Olahraga pilihan tersebut yakni renang, yoga, permainan basket, voli, jogging dan lompat tali. Anda dapat melaksanakan olahraga tesebut secara teratur minimal tiga kali dalam seminggu. Selain itu, pilihlah olahraga yang pastinya kamu menyenangi sehingga dalam progresnya Anda bisa termotivasi dan konsisten dalam melakukannya.

Cara Meninggikan badan

2 .Konsumsi makanan yang bergizi

Memilih makanan juga amat perlu dalam mendukung pertumbuhan tinggi badan. Karena tubuh memerlukan beragam sumber gizi yang pas. Pilihlah makanan dan minuman memiliki kandungan kalsium dan zinc seperti susu, keju, telur, brokoli, salmon, tomat, dan berry. Bahkan jika perlu Anda dapat mengonsumsi peninggi badan tiens yang sudah terbukti khasiatnya untuk mempercepat pertumbuhan badan secara optimal dan jadi solusi tercepat selama ini, karena paket peninggi badan tiens ini terdiri dari 3 ragam produk bermutu tinggi yang saling melengkapi yakni Susu Kalsium NHCP, Kapsul Zinc, Spirulina Kapsul.
 paket peninggi badan tiens

3 .Istirahat yang cukup

Peran istirahat ini tidak bisa disepelekan, jadi pastikan kamu mempunyai waktu istirahat yang cukup di malam hari. Sebaiknya Anda tidur sebelum jam 10 malam, dan tidurlah minimal 6-8 jam sehari serta hindarilah tidur larut malam.

4. Berjemur di bawah Sang di pagi hari

Kegitan berjemur di bawah sinar matahari juga perlu dikerjakan sebab berkhasiat untuk merangsang pertumbuhan, Berjemurlah pada dikala pagi hari secara khusus jam 7 – setengah 9 pagi karena pada saat tersebut kandungan vitamin D dan K sangat baik bagi kesehatan tulang dan absorpsi kalsium pada tubuh.

5. Minumlah Air Putih Minimal 8 Gelas per hari

Jangan meremehkan kebiasaan mengkonsumsi air putih ini, karena dengan mengerjakan hal ini, proses metabolisme di dalam tubuhmu akan berlangsung secara maksimal. Sehingga peresapan gizi makanan ke bagian tubuh, termasuk tulang juga akan kian bagus.

6. Tidur tanpa bantal

Hal ini ternyata sangat bagus untuk menjaga postur tulang tetap tegak dan membikin pertumbuhan badan juga maksimal. Tetapi jika berharap memakai bantal atau Kasur pilihlah yang telah teruji untuk orthopedic.

7. Perbaiki Posisi Berdiri dan Duduk

Postur tubuh yang tepat tentunya juga membikin tubuh cepat berkembang. Kamu bisa hindari kebiasaan duduk dan yang terlalu bungkuk sebab akan menghalangi perkembangan tinggi badan. Sebaiknya selalu biasakan duduk dan berdiri dalam situasi tegak atau normal.

8. Hindari membawa barang terlalu berat

Hal ini berhubungan dengan postur tubuh yang sering kali terbebani oleh benda terlalu berat, baik itu menjinjing atau malahan memikul barang yang berat atau melebihi batas kesanggupan sehingga membikin tubuh menjadi pendek.

9. Peregangan Tubuh

Meregangkan tubuh juga bisa memberikan manfaat yang baik untuk meninggikan badan. Ketika melakukan peregangan, otot pada tulang belakang akan menjadi rileks dan tulang belakang juga meregang, sehingga menolong pertumbuhan tinggi badan. Lakukan peregangan secara rutin, umpamanya tiap-tiap dua jam khususnya bagi yang sering kali duduk di depan computer dengan cara merentangkan kedua tangan ke atas.

10. Hindari Alkohol dan Rokok

Alkohol ternyata menghambat pertumbuhan kita dengan cara melemahkan kinerja otak dan fungsi berbagai organ dalam tubuh serta membikin koordinasi antar otot dan tulang menjadi melemah. Sedangkan rokok, melalui kadar karbon monoksida ini akan menghambat aliran darah ke tubuh, termasuk ke tulang dan membuat tubuh tidak berkembang dengan bagus.

Itulah sebagian cara meninggikan badan, Semoga bermanfaat dan jangan lupa tetap ikuti tutorial diatas serta berkomitmen untuk melakukannya. Bagi Kamu yang mau pesan  peninggi badan tiens dengan harga yang relatif murah dapat membelinya melewati web ini. Cukup dengan melakukan proses pembeliannya secara online lalu paket langsung kami kirim melalui jasa pengiriman yang dapat Anda pilih seperti JNE, TIKI ataupun POS sehingga terjamin keamanannya. Silahkan hubungi kami dibawah dan bisa segera berkonsultasi dan mengetahui info lebih lanjut mengenai cara pembeliannya serta konsultasi tentang produk ini.


Untuk Konsultasi & Pemesanan Hubungi:

Distributor Resmi Tiens Indonesia

Eka Putra

Cara Meninggikan badan

WhatApp 08127722564

:D
:)
:[
;)
:D
:O
(6)
(A)
:'(
:|
:o)
8)
(K)
(M)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar