Back To Normal

Subscribe To Our E-Mail Newsletter

Selasa, 14 Maret 2017

Mau Beli Motor? Inilah 5 Motor Sport Murah Meriah!!


Couch ModePrint It

Ekspedisi Pengiriman Motor - Motor tidak hanya menjadi kebutuhan lagi bagi masyarakat, namun juga menjadi hobi dan minat bagi semua orang. Gimana, ga? Saat ini selain jadi alat transportasi, motor pun juga jadi trend yang tidak kalah populer dengan smartphone maupun barang - barang lainnya. Terutama motor sport, motor ini banyak digemari oleh para bikers. Bukan hanya bodinya yang mulus dan keren, namun juga karena kecepatannya saat dicoba di jalanan. Selain itu, kebanyakan motor sport harganya cenderung mahal dan kurang terjangkau untuk banyak orang. Akan tetapi, apa kalian tahu motor sport mana saja yang punya harga miring dan lumayan murah? CEKIDOT!!

1. Yamaha R25


Motor sport keluaran Jepang ini memang menjadi motor sport murah full fairing saat ini. Motor bermesin 249 cc itu dibekali 2 tipe pengereman yang berbeda, yakni versi ABS yang dibanderol sekitar 60 jutaan dan versi standard yang bernilai sekitar 53 jutaan. Kedua tipe itu sama - sama dibekali mesin 4 tak dengan teknologi DOHC 8 Valve dan memiliki dua silinder bertenaga 249 cc.

Selain itu, tersedia pula sistem pendingin cairan dan teknologi full injection yang akan lebih memaksimalkan kinerja mesin agar lebih hemat, mampu mengeluarkan tenaga maksimal mencapai 12.000 RPM, dan disertai torsi 10.000 RPM. Sistem transmisi 6 percepatan juga disediakan agar mempermudah akselerasi dan handling secara maksimal.


2. Yamaha R15


Jika Yamaha R25 dinilai masih mahal bagi kalian, maka kalian bisa mencoba Yamaha R15.  Motor ini dibekali mesin bertenaga 150 cc dengan teknologi SOHC 4 Valve pendingin cairan. Meskipun kapasitas mesinnya lebih kecil, Yamaha R15 terbukti tetap bertenaga karena mesin itu mampu mencapai 16,76 hp dan dengan torsi maksimal 15 Nm. Menariknya, motor sport murah ini juga memiliki transmisi 6 kecepatan dan didukung teknologi full injection. Untuk harganya sendiri saat ini berkisar sekitar 29 jutaan sampai 30 jutaan untuk versi MotoGP.


3. Kawasaki Ninja 250



Motor sport murah berikutnya adalah Kawasaki Ninja 250. Ada banyak tipe motor ini mulai dari tipe standard, special edition, beet, sampai ke tipe Kawasaki Ninja 250 ABS. Walaupun diklaim motor murah, namun harganya juga relatif mahal yakni sekitar 65 jutaan. Akan tetapi, motor sport ini menawarkan  mesin terbaik di kelasnya. Jantung motor ini juga dilengkap dengan mesin 4 tak pendingin cair beserta dua buah silinder berjajar dengan volume 249 cc. 

Sama seperti Yamaha, motor ini juga dibekali teknologi full injection yang bisa membuat kinerja mesin makin irit dan tetap bertenaga saat di jalan raya. Untuk tenaga yang mampu dikeluarkan oleh motor sport ini bisa mencapai 11.000 RPM disertai torsi 10.000 RPM.


4. Honda All New CBR250R



Motor Honda All New CBR250R ternyata dibanderol lebih murah dibanding motor - motor sebelumnya. Yakni sekitar 47 jutaan untuk versi standard dan 56 jutaan untuk versi ABS. Spesifikasi motor sport ini juga tidak kalah lengkap dari motor sport lainnya, yakni dibekali mesin 4 tak DOHC dengan silinder tunggal berkekuatan 250 cc. Selain itu, juga dilengkapi transmisi 6 percepatan dengan pola (1-N-2-3-4-5-6).


5. Honda All New CBR150R



Motor sport terakhir ini juga diklaim paling termurah di antara semuanya, yakni varian Honda All New CBR150R. Motor sport ini dibanderol sekitar 29 jutaan sampai 30 jutaan dengan desain sport-nya yang terinspirasi dari Honda CBR1000. Kalau untuk spesifikasi mesinnya, motor ini dibekali mesin 4 tak berteknologi DOHC 4 katup dengan satu silinder berkapasitas 149 cc. Selain itu, juga disediakan sistem pembakaran teknologi PGMFI atau Injeksi sehingga membuat semua varian motor sport ini jadi makin irit beserta ramah lingkungan. 

Bagaimana? Tertarik untuk membeli? Sebenarnya masih banyak motor sport lainnya yang dibanderol dibawah harga Rp20 juta, namun semakin turun harganya maka semakin kurang pula kualitasnya. Daripada beli motor baru, lebih baik memodifikasi motor yang kita punya agar bisa seperti motor - motor berkelas di atas bahkan mungkin lebih cepat di jalan raya. 

Demikian, semoga bermanfaat.

:D
:)
:[
;)
:D
:O
(6)
(A)
:'(
:|
:o)
8)
(K)
(M)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar