Back To Normal

Subscribe To Our E-Mail Newsletter

Jumat, 17 Februari 2017

Beberapa Barang Penting Yang Harus Dilindungi Saat Ekspedisi


Couch ModePrint It

peluangusaha jasa pengiriman barang – hello guys balik lagi nih di blog gw, kali ini gw mau ngebahas tentang beberapa barang yang harus menggunakan asuransi saat menggunakan jasa ekspedisi. Barang barang yang rawan sangat berbahaya jika kita ingin menggirimnya lewat jasa ekspedisi. Kalian pasti tidak mengginkan barang yang kalian kirimkan lewat jasa ekspedisi terjadi sesuatu. Nah maka dari itu setiap jasa ekspedisi pasti memiliki asuransi untuk barang yang ingin kalian kirim, asuransi yang disediakan oleh jasa ekspedisi tentunya tidak gratis, kalianperlu menambah biaya pengiriman untuk menambahkan asuransi kepada barang yang kalian ingin kirim. Nah buat kali ini gw mau saranin beberapa barang yang harus menggunakan asuransi. Mau tau apa aja barang yang harus menggunakan asuransi saat mengirimnya menggunakan jasa ekspedisi? Langsung saja simak artikel berikut ya….

Ada beberapa jenis barang yang harus menggunakan asuransi ketika ingin mengirimnya menggunakan jasa ekspedisi, barang barang tersebut tentunya termasuk barang yang sangat berharga, jadi jangan sampai barang kalian terjadi sesuatu saat pengiriman menggunakan jasa ekspedisi. Solusi yang paling utama untuk mengurangi resiko terhadap barang kalian adalah dengan menggunakan asuransi yang dimiliki oleh penyedia jasa ekspedisi tersebut. Berikut beberapa barang yang harus kamu ketahui yang sangat penting menggunakan asuransi saat mengirim mengguankan jasa ekspedisi :

1.Data Pentig

Yang pertama yang harus kalian perhatikan ketika ingin mengirim barang menggunakan jasa ekspedisi, jika paket yang kalian kirimkan berisi data penting seperti paspor, ijazah, dan surat surat penting yang lainnya, lebih baik kalian menggunakan asuransi untuk hal paket tersebut. Karena data data tersebut merupkan hal yang penting.

2.Barang Mudah Pecah

Kalian juga perlu menggunkan asuransi ketika mengirim suatu barang yang mudah pecah seperti piring, gelas, atau semacamnya. Tentu saja selain menggunakan asuransi kalian perlu menambahkan perlindungan pada barang kalian seperti menggunakan bubble warp, karena hanya menggunakan sticker bertulisan barang mudah pecah saja tidak mempan untuk melindungi barang kalian

3.Barang Elektronik

Gunakan lah Asuransi ketika ingin menggirim suatu barang elektronik seperti tv, handphon, dll. Karena barang elektronik ini merupakan barang yang sangat rawan. Karena jikaterjadi sesuatu dengan barang anda kekita kalian tidak menggunakan asuransi pihak dari ekspedisi tersebut tidak akan bertanggung jawab sama sekali pada barang anda.

4.Kendaraan

Jika kalian ingin mengirim kendaraan seperti motor maupun mobil, kalian dapat menggunakan asuransi untuk melindungi kendaraan anda, sehingga jika terjadi sesuatu terhadap kendaraan kalian, pihak ekspedisi tersebut akan bertanggung jawab


Nah jadi itu dia beberapa barang yang jarus kalian ketahui menggunakan asuransi saat ingin mengirimnya menggunakan jasa ekspedisi. Jangan sampai barang yang kalian kirim menggunakan jasa ekspedisi terjadi sesuatu yang tidak kalian inginkan, jadi lebih baik meng antisipasi hal tersebut.

Oke jadi itu aja yang bisa gw kasih dalam artikel kali ini, semoga bermanfaat bagi kalian semua ya. Thanks ^.^



:D
:)
:[
;)
:D
:O
(6)
(A)
:'(
:|
:o)
8)
(K)
(M)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar