Back To Normal

Subscribe To Our E-Mail Newsletter

Senin, 06 Februari 2017

Macam - Macam Jasa Pengiriman Barang Yang Populer, Tinggal Pilih!


Couch ModePrint It

Ekspedisi Pengiriman Motor - Beberapa dari kalian mungkin pernah mengirim barang lewat jasa pengiriman barang. Pengiriman barang sekarang sudah banyak beredar di kota - kota besar. Tapi tahukan kamu macam - macam jasa pengiriman barang? Pada posting kali ini saya akan membagikan beberapa macam jasa pengiriman barang.



Macam - Macam Jasa Pengiriman Barang :

- Pos Indonesia. Pos Indonesia sudah lama ada sejak jaman Belanda. Pos Indonesia juga adalah kantor pos pertama yang dibangun di Jakarta. Awalnya, Pos Indonesia hanya diperuntukkan mengirim surat dan kurir. Namun, seiring berjalannya waktu Pos Indonesia terus berkembang dan menjadi yang seperti saat ini.

- TiKi. PT. Citra Van Titipan Kilat memulai usahanya pada tahun 1970. Perusahaan pengiriman barang ini menawarkan 5 jenis jasa pengiriman yaitu  ECO (Economi Service), REG (Reguler Service), ONS (Over Night Service), HDS (Holiday Delivery Service), dan SDS (Same Day Service).

- Pandu Logistics. Didirikan pada tahun 1992. Perusahaan ini menawarkan 2 jenis jasa pengiriman yaitu Overnight Service yang mengirimkan barang dalam waktu 2 hari 1 malam dan Same Day Service yang mengirim barang hanya 1 hari.

- JNE. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1990. Menawarkan 4 jenis jasa pengriman yaitu OKE (Ongkos Kirim Ekonomis) yang mengirim barang dalam waktu 2-3 hari, Reguler yang mengirim barang 1-2 hari, YES (Yakin Esok Sampai) yang mengirim barang 1 hari, dan SS (Super Speed) yang mengirim barang <1 hari.


Nah, itu dia macam macam jasa pengiriman barang populer saat ini. Sebenarnya Go-Send juga salah satu jasa pengiriman barang populer, tapi saya masih belum pernah menggunakan layanan dari Go-Send tersebut. Sekian dan terima kasih. Semoga bermanfaat.

:D
:)
:[
;)
:D
:O
(6)
(A)
:'(
:|
:o)
8)
(K)
(M)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar