Back To Normal

Subscribe To Our E-Mail Newsletter

Jumat, 16 Desember 2016

Tips Pengiriman Sepeda Motor Agar Motor Anda Tidak Rusak


Couch ModePrint It

Hasil gambar untuk foto terkeren jasa ekspedisi
Ekspedisi Pengiriman Motor - Berbeda dengan paket pada umumnya yang bisa dikirim lewat berbagai jalur, untuk sepeda motor, pilihannya hanya mengirim melalui darat dan kapal laut. Yang terakhir ini kalau tujuannya luar pulau. Untuk tujuan antar kota pada umumnya dikirim lewat mobil box atau kereta api.


Selama proses pengiriman, mau tidak mau sepeda motor akan mengalami guncangan dan benturan yang dapat mengakibatkan kerusakan pada bagian tertentu motor. Karena itu mengirim paket sepeda motor harus dilakukan secara hati-hati, khususnya untuk motor baru atau motor yang harganya mahal, agar motor bisa terkirim sampai ke alamat dengan aman.

Berikut tips mengirim sepeda motor yang bisa Anda jadikan panduan :

  • Pilihlah perusahaan ekspedisi terkemuka sehingga hati kita akan tenang selama motor kita di perjalanan.
  • Serahkan proses packing motor kepada petugas yang lebih mengerti bagian - bagian motor sebelah mana yang harus dilindungi secara ekstra. Pastikan biaya yang kita bayar sudah termasuk jasa packing
  • Foto copy STNK motor kita sebelumnya karena pada saat kirim motor antar kota, kita harus menyerahkan STNK yang asli kepada petugas ekspedisi
  • Jangan lupa untuk mengosongkan bensin di dalam tanki untuk menghindari bencana kebakaran selama dalam perjalanan
  • Pada saat proses serah terima motor, jangan lupa anda untuk melakukan pengecekan kendaraan bersama dengan petugas sebelum menandatangani form serah terima
Beberapa Jenis Motor yang dapat kami kirim kan adalah :

1. Motor Bebek
2. Motor semi
3. Motor Besar Harley Davison dll


Berikut Ketentuan Jasa Pengiriman Motor melalui HRC adalah sebagai berikut:


1.Jasa Pengiriman Motor tersedia dengan layanan Door To Door, Port to Port, Door To Port, biaya tambahan akan berlaku melihat jarak dan kesulitan penjemputan dan penghantaran motor tersebut.

2.Tarif Biaya Pengiriman  dihitung per 1 Unit Motor dan BELUM termasuk Biaya Packing yaitu kardus, plastik untuk packing peti kayu akan dikenakan biaya tambahan

3.Gratis Biaya Pick Up Motor untuk Wilayah Jakarta Barat, untuk wilayah luar Jakarta akan dikenakan biaya penjemputan/pick up, yaitu untuk wilayah Bogor, Tangerang, Bekasi dan Depok.

4.Tarif Kirim Motor termurah adalah untuk pengiriman Motor Bebek. Untuk pengiriman Motor Tiger, Motor Sport, Motor Modifikasi atau Motor besar, harga berbeda.

5.Biaya Kirim Motor BELUM termasuk Asuransi untuk  Nilai Motor sampai dengan seharga Rp 10.000.000
6.Syarat Dokumen yang di butuhkan untuk pengiriman adalah : STNK Asli ,WAJIB disertakan untuk ikut dikirimkan dengan Motor yang akan dikirim.

7.Lama Waktu pengiriman tergantung moda transportasi yang digunakan, Indo Ekspedisi tidak dapat menjamin ketepatan waktu pengiriman, semua tergantung kelancaran perjalanan di lapangan.

8.Harga pengiriman Motor dapat berubah setiap saat tanpa pemberitahuan.


Nah guys cukup sekian dan selamat membaca… Semoga bermanfaat J

:D
:)
:[
;)
:D
:O
(6)
(A)
:'(
:|
:o)
8)
(K)
(M)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar