Back To Normal

Subscribe To Our E-Mail Newsletter

Jumat, 09 September 2016

10 Kelebihan Yang Bakal Kalian Rasakan Jika Memakai Windows Phone, Ketimbang Android


Couch ModePrint It



Harga Microsoft Office 365 - Windows Phone memiliki beberapa kelebihan yang tak dimiliki oleh Android, demikian pula halnya iOS. Hanya saja karena device dengan ssitem operasi iOS cenderung dibanderol lebih mahal maka cukup wajar jika tak banyak orang meliriknya, kalaupun sanggup membeli biasanya setelah device tersebut berusia dua atau tiga tahun. Sebaliknya harga device WP cukup variatif mulai dari smartphone harga 1 jutaan hingga 10 jutaan, karenanya mengherankan jika orang tidak melihat kelebihan Windows Phone dibanding Android.

Keunggulan Android memang terletak pada jumlah aplikasi pihak yang sangat banyak, namun sebenarnya selain faktor kuantitas tak ada kelebihan Android bagi pengguna biasa dibanding Windows Phone maupun iOS. Beberapa keunggulan sistem operasi Windows Phone berikut ini mungkin bakal membantu Anda berpikir ulang sebelum memilih antara smartphone Android atau Windows Phone di kemudian hari.

Kelebihan Windows Phone dari Android:

1. User Interface Yang Simple
Yang pertama sudah dipastikan dari sisi tampilan grafisnya, dengan tampilan UI pada windows phone ini memang terbilang simple dan ga ribet.

2. Konsistensi UI
Berbeda dengan sistem android seperti samsung, iphone ataupun yang lainnya. kalian akan menemukan UI walau sama-sama android, maka di ponsel windows phone kalian akan menemukan UI yang seragam.

3. Integrasi Window Live Yang Luar Biasa
Contohnya saja kalian suka bermain game di xbox, maka kalian pasti dapat menemukan game diponsel, gak cuma itu, point, level, atau sesuatu yang kamu dapatkan di xbox akan terbawa ke ponselmu, jadi kalian dapat bermain di xbox, lalu lanjutkan di ponsel, dan lanjutkan lagi di xbox tanpa kehilangan alur. hebat bukan?

4. Aplikasi Windows Phone Tidak Ada Aplikasi Sampah
Open source di android adalah suatu hal yang positifm namun meski diakui jug bahwa banyak sekali aplikasi sampah di marketnya, ini sangat berbeda dengan di windows phone, terutama sektor game, dimana banyak game-game di windows phone yang punya grafis 3D yang rumit tidak dapat ditemui di android market.

5. Integrasi Microsoft Office
Kehebatan dari windows phone tidak hanya di aplikasinya saja, namun perangkat ini dapat di integrasikan langsung dengan laptop, jelas integrasi office ini tidak dapat ditandingi oleh ponsel-ponsel android lainnya.

6. Microsoft tidak diserang oleh apple seperti halnya Android
Ada anggapan bahwa robot hijau terinspirasi dari iPhone, sehingga apple seringkali menuntut pelanggaran hak paten pada ponsel-ponsel android lainnya. berbeda dengan windows phone, jika dilihat dari tampilannya saja memang sudah sangat berbeda dari iPhone.

7. Kestabilan
Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa Sistem Operasi Windows Phone merupakan OS yang paling stabil pada saat ini.

8. Zune
Berbeda dengan pembelian musik di iOS atau Android yang bayar perlagu, di zune ini hanya berbayar tiap bulan saja.

9. Keyboard yang lebih baik
keyboard WP yang lebih baik dari keyboard android pada umumnya, bahkan diluar ponsel high end macam SGS II, Keyboard virtualnya android tidak begitu baik, menariknya di WP ini keyboardnya setara di ponsel manapun.

10. Tanpa Iklan
dan yang paling mengesankan ialah jika sedang asyik bermain game tidak muncul iklan, berbeda dengan android yang banyak memunculkan iklan pada aplikasi-aplikasi tertentu.

:D
:)
:[
;)
:D
:O
(6)
(A)
:'(
:|
:o)
8)
(K)
(M)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar