Back To Normal

Subscribe To Our E-Mail Newsletter

Senin, 05 September 2016

6 Perangkat Yang Sangat Mendukung Jalannya Office 365


Couch ModePrint It



Microsoft Office 365 seakan tidak ada hentinya untuk terus meluncurkan produk-produk terbarunya, bahkan beberapa waktu lalu pihak Microsoft telah membeli Skype for business, yang pastinya akan membuat pengguna lebih mudah dalam menjalankan bisnisnya dengan semua fitur yang ada pada Office 365 untuk bisnis . ada banyak paket harga office 365 untuk bisnis yang juga menyertakan versi desktop dari aplikasi Office terbaru, yang dapat diinstal oleh pengguna pada beberapa komputer dan perangkat. Aplikasi yang terinstal penuh tersebut meliputi: Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Outlook, Publisher, dan Access. (Publisher dan Access hanya tersedia di PC.) Anda juga dapat menginstalnya di beberapa perangkat, termasuk PC, Mac, tablet Android, ponsel Android, iPad, dan iPhone. Jika Anda memiliki langganan Office 365 aktif yang menyertakan versi desktop Office, Anda akan memiliki versi paling baru dari aplikasi tersebut.

Paket Harga Office 365 yang hanya tersedia online merupakan pilihan yang sangat tepat untuk kebutuhan bisnis tertentu, paket tersebut dirancang untuk berfungsi dengan versi terbaru dari Office, Office 2013, dan Office 2011 untuk Mac. Versi sebelumnya dari Office, seperti Office 2010 dan Office 2007 dapat berfungsi dengan Office 365 namun fungsionalitasnya dikurangi.


Berikut adalah perangkat yang sangat mendukung dengan Office 365 dalam menjalankan bisnis, beserta spesifikasinya:


1. Personal Computer : Versi Office 2016 untuk Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Outlook, Publisher, dan Access. Memerlukan Windows 7 atau versi lebih baru.

2. Mac : Word, Excel, PowerPoint, dan Outlook versi Office 2016. Office 2016 untuk Mac memerlukan Mac OS X 10.10.

3. Windows Phone: Aplikasi Office Mobile (Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Email Outlook, dan Kalender Outlook) memerlukan Windows 10.

4. Smartphone Android : Office untuk Android™ bisa diinstal di tablet dan ponsel yang memenuhi kriteria berikut ini: menjalankan Android KitKat 4.4 atau versi yang lebih baru dan memiliki prosesor Intel x86 atau berbasis ARM.

5. iOS : Office untuk iPad® dan iPhone® memerlukan iOS 8.0 atau yang lebih tinggi. Office untuk iPad Pro ® memerlukan iOS 9.0 atau yang lebih tinggi.

6. Windows Tablet: Versi Office 2016 untuk Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Outlook, Publisher, dan Access. Windows 8 atau yang lebih tinggi diperlukan. Aplikasi Office Mobile (Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote) memerlukan Windows 10.

Demikian ulasan mengenai 6 perangkat yang sangat mendukung jalannya office 365, semoga bermanfaat.

:D
:)
:[
;)
:D
:O
(6)
(A)
:'(
:|
:o)
8)
(K)
(M)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar