Back To Normal

Subscribe To Our E-Mail Newsletter

Kamis, 01 Desember 2016

Jangan Asal Pilih Tas, Inilah Hal Yang Perlu Kamu Pertimbangkan Sebelum Beli Tas


Couch ModePrint It

Vans Indonesia -  hai kawan memilih tas tuh jangan sembarangan pilih, kalau tidak bisa bisa uang kamu bisa terbuang dengan sia sia. Untuk itu kamu harus benar benar memerhatikan kebutuhan yang kamu butuhkan, yah contohnya tas harus bisa kamu sesuaikan. Jadi jangan memandang tas itu hanya dari brand yang terkenal dan harganya saja, tapi liat dulu dari kualitas dan kebutuhan kamu.

Setiap orang pasti sangat membutuhkan tas yang berbeda beda untuk kegiatannya. Misalnya saja tas kerja yang sangat jauh berbeda dengan tas sekolah ataupun tas pesta.

Dari pada kamu bingung ingin mengkoleksi jenis tas apa, mendingan kamu liat informasi yang di berikan kirim mobil ..

1. tas yang kamu gunakan adalah jenis tas santai, yang ukurannya tidak terlalu besar tetapi bisa membawa banyak muatan.


Tas yang paling cocok di gunakan kegiatan bersantai adalah jenis tas yang sling bag, ukurannya sih tidak terlalu besar tapi bisa membawa banyak muatan barang yang kamu perlukan.

2.    Mungkin tas backpack bisa menjadi salah satu pilihan kamu untuk pergi ketempat kuliah ( yang isinya membawa laptop dan sejumlah buku buku beratmu dan tugasmu )


selalu pastikanlah barang barang keperluan kamu dapat di bawa. Perhatikanlah pilihan bahan tas apa yang kamu gunakan, jangan asal menggunakan bahan takutnya tas akan mudah rusak.

3.    Pergi dan pulang kerja ingin selalu tampil santai, gunakan saja tas jenis bucket yangh bisa jadi pilihanmu


Model dan jenisnya yang sederhana tetapi bisa membuat penampilanmu tampak begitu elegan dan resmi. Memang sangat cocok di gunakan untuk kegiatan pergi bekerja. Terutama buat kamu yang bekerja di industyri kreatif. Dengan ukurannya yang tidak terlalu besat tas ini sangat ampuh loh memuat barang lebih banyak.

4.    Ingin menghadiri acara acara resmi dan penting, pakai saja hand bag agar terlihat elegan.

datang ke acara resmi tentunya gak boleh dandan asal asalan dan memakai tas yang asal, jika kamu pakai asal kamu akan terlihat malu dah. Untuk menyiasatinya kamu bisa menggunakan jenis tas hand bag, jenis tas ini bisa membuat penampilanmu tampak elegan dahh.

5.    Ingin tetap tampil feminim saat beraktiviras, mungkin tote bag bisa jadi salah satu pilihan pas


tote bag yang biasa kamu gunakan untuk pergi shopping atau keluar bersama teman temanmu. Ini bisa kamu gunakan juga loh buat penampilanmu tampil feminism. Memang tas ini di rancang untuk tidak memuat barang barang yang berat





:D
:)
:[
;)
:D
:O
(6)
(A)
:'(
:|
:o)
8)
(K)
(M)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar