Back To Normal

Subscribe To Our E-Mail Newsletter

Selasa, 20 Desember 2016

Mengenali Parylene Coating


Couch ModePrint It


Parylene Coating - Karena Parylene diterapkan sebagai gas, lapisan mudah menembus celah-celah dan daerah ketat pada komponen multi-layer, menyediakan enkapsulasi lengkap dan seragam.  ketebalan yang optimal dari lapisan polimer ditentukan berdasarkan aplikasi dan sifat lapisan yang diinginkan. Sementara pelapis Parylene dapat berkisar ketebalan dari ratusan angstrom beberapa mils, ketebalan khas adalah dalam kisaran mikron.

Variabel yang Mempengaruhi Proses Parylene Coating

Proses deposisi Parylene terdiri dari dua bagian umum - ilmu, dijelaskan di atas, dan 'seni'. Seni Parylene coating adalah tingkat keahlian dan wawasan yang dikembangkan selama bertahun-tahun yang membantu memastikan bahwa perlindungan dan kinerja kemampuan Parylene ini sepenuhnya dan secara konsisten direalisasikan. Pada SCS, 'seni' mencakup pemahaman menyeluruh dari variabel-variabel yang dapat mempengaruhi kinerja coating dan akhirnya keberhasilan aplikasi Anda.

Bahan Substrat

adhesi yang optimal dari Parylene untuk berbagai macam substrat, termasuk logam, plastik, elastomer, kaca, kertas, dll, umumnya dicapai dengan pengobatan dengan A-174 silan sebelum Parylene coating. Beberapa substrat seperti substrat logam dan substrat polimer, misalnya, secara historis mewakili tantangan adhesi untuk Parylene. Berada di garis depan perkembangan Parylene, SCS telah memperkenalkan teknologi promosi adhesi baru yang memecahkan sejumlah tantangan ini.

Persiapan Substrat

Salah satu karakteristik mendefinisikan Parylene adalah kemampuannya untuk melapisi semua permukaan, termasuk ke dalam multi-lapisan dan celah-celah. SCS memiliki lebih dari 40 tahun persiapan substrat dan pengalaman coating, memungkinkan para insinyur kami untuk menarik dari sebuah bank besar fixturing dan masking teknik untuk meminimalkan titik kontak dan menghindari daerah coating yang perlu tetap uncoated.

Kebersihan Substrat

Tepat parylene adhesi ke substrat dapat secara signifikan dipengaruhi oleh kebersihan. Partikulat, minyak manufaktur, minyak manusia dan bahan lainnya tidak dianggap sebagai komponen dari substrat. Dari pra-coat proses untuk lingkungan Cleanroom industri terkemuka, SCS telah didirikan dan diterima secara luas dengan standar dan proses di daerah kritis ini.

PARYLENE TYPE C VS N FOR MEDICAL DEVICE APPLICATIONS

Parylene C biasanya lapisan konformal pilihan dari produsen perangkat medis yang mencari bio lapisan penghalang yang kompatibel atau lapisan dielektrik. Parylene C telah digunakan dalam perangkat implan jangka panjang selama puluhan tahun dan telah memberikan perlindungan bagi banyak dunia yang paling canggih menyelamatkan hidup perangkat.


Parylene N juga memainkan peran penting. Beberapa contoh aplikasi di mana kita akan merekomendasikan menggunakan Parylene N mencakup solusi aplikasi yang memerlukan: pelumasan kering, penetrasi celah dalam dan aplikasi RF.

Semoga Bermanfaat :)

:D
:)
:[
;)
:D
:O
(6)
(A)
:'(
:|
:o)
8)
(K)
(M)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar