Back To Normal

Subscribe To Our E-Mail Newsletter

Jumat, 04 November 2016

Cara Merawat Pakaian Kalian Agar tetap Bersih


Couch ModePrint It

Bebe Indonesia - Hellooo Guys kali ini gw mau bahas tentang bagaimana cara merawat baju yang baik dan benar.. kalian harus tau bahwa baju itu adalah salah satu fashion kalian, karna orang menilai kalian petama dari penampilan kalian. menurut orang jika penampilannya kacau maka orangnya juga kacau dan jika penampilannya rapih maka orang tersebut akan dibilang anak baik-baik..
ya udah guys ayo kita bahas bersama cara mencuci pakaian bebahan spandek dan kaos.


Merawar bahan spandek dan kaos
1. Untuk mempertahankan bentuk maksimum dan fleksibilitas pakaian anda, bahan spandek lebih baik dicuci oleh tangan sendiri saja dengan menggunakan air yang hangat kuku dan detergen ringan.
2. Jangan merendam baju berwarna putih dalam satu wadah dengan pakaian lain yang berwarna. tapi berikanlah satu wadah khusus untuk pakaian berwarna putih agar cucian yang luntur tidak mengenai pakaian putih anda
3. Jangan menyikat dan memeras bahan spandek dengan kasar dan berlebihan, tetapi cucilah dengan lembut lalu bilas dengan air.
4. Jika akan menjemur pakaian, posisi baju harus dibalik agar bagian depan baju tidak kusam terkena sinar matahari.
5. Bahan spandek tidak harus dikeringkan di mesin pengering, air pada jemuran akan mengering dengan baik apanila ditempatkan pada tempat yang datar dan mendapatkan panas yang cukup untuk pengeringannya.
6. Jangan menjemur pakaian terlalu lama karena dapat menyebabkan kerusakan pada serat pakaian.
tips sederhana untuk mencuci dan merawat pakaian rajut agar lebih tahan lama:
1. Jangan mencuci pakaian rajut anda dengan menyikat karena benang rajut akan rusak dan serat-serat benang akan keluar sehingga pakaian akan berbulu. cukup di rendam dan di kucek sebentar saja pastikan anda memakai detergen yang ringan saja.
2. Jika menggunakan mesin cuci jangan lebih dari 2 menit mencucinya.
3. karena bahannya cepat menyerap air, sebaiknya pakaian berbahan rajut dimasukan pada mesin pengering untuk mempercepat proses pengeringan.
4. Jangan gantung baju rajut yang masih basah, karena dapat merubah bentuk pakaian dan fleksibilitasnya sehingga ukuran bahu menjadi turun.
5. Baju rajut yang diperas dengan tangan butuh waktu yang cukup lama untuk mengering, hal ini menyebabkan pakaian menjadi lembab. Tetesan air pun akan mempengaruhi pakaian sehingga akan menjadi melar.
6. Hindarkan menjemur dibawah sinar matahari secara langsung karena akan merubah warna pakaian.
7. Boleh di setrika tetapi atur suhu untuk bahan woll
Guys kalian udah baca kan atikel yang gw tulis di atas tadi.. artikel tadi gw buat hanya untuk kalian loh biar kalian tau gimana caranya merawat baju kalian dan fashion kalian pun akan menarik. 
thank ya guys semoga apa yang udah gw jelasin di atas bermanfaat. Dahhhh...Sampai ketemu lagi di artikel-artikel berikutnya ya guys :)

:D
:)
:[
;)
:D
:O
(6)
(A)
:'(
:|
:o)
8)
(K)
(M)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar