Back To Normal

Subscribe To Our E-Mail Newsletter

Minggu, 27 November 2016

Tips Membuat Wajah Putih dan Cerah Dengan Air Beras


Couch ModePrint It


Quicksilver Indonesia – menjadi cantik tidak perlu sulit karena anda bisa mendapatkan informasi kecantikan di media social, namun bila anda ingin mempunyai kulit putih dan cerah banyak orang yang melakukan perawatan wajah ke salon untuk mendapatkan tampilan yang maksimal.
Bagi anda yang ingin menghemat pengeluaran tentu tak ada salahnya bila anda mempercayai beras bisa di jadikan salah satu jalur alternative agar kulit anda terlihat lebih cerah dan putih. Caranya ialah dengan ,encuci wajah anda dengan air beras secara teratur maka akan menjadi kulit wajah jauh lebih bersih sehingga nampak cerah dan bercahaya.
Selain iu wajah anda tidak akan terlihat kusam dan wajah anda akan terlihat lebih halus dan kencang serta keriput ataupun noda hitam pada wajah anda akan terlihat menghilang. Ingin tahu caranya? Berikut cara mudah mencuci wajah agar terlihat putih dan cerah dengan air beras, seperti di bawah ini guys :
1). Siapkan mangkuk lalu isilah dengan beras. Sete;ah itu cucilah dengan bersih lalu buanglah airnya tersebut. Tujuannya untuk mebersihkan kotoran atau bahan kimia pada beras agar hilang.
2). Selanjutnya tambahkan sedikit air bersih kemuadia aduklah sampai rata beras tersebut. Kemudian rendam lah beras tersebut selama kurang lebih 30 menit. Tujuannya ialah agar nutrisi pada beras tersebut dapat benar larut dalam air.
3). Lalu ambillah air beras tersebut dan usapkanlah pada wajah anda secara merata, pijatlah dengan lembut lakukan lah selama kurang lebih 6 menit.
4). Basuhlah wajah anda dengan air bersih. Kemudian keringkanlah dengan handuk kering lembut dan tepuk-tepukkan di wajah anda. cara ini busa membuat kulit wajah anda terlihat bersih dan segar.
Mudah kan caranya! Silahkan di coba guys.



:D
:)
:[
;)
:D
:O
(6)
(A)
:'(
:|
:o)
8)
(K)
(M)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar