Back To Normal

Subscribe To Our E-Mail Newsletter

Rabu, 10 Februari 2016

Layanan Hiburan Yang Menggunakan Cloud


Couch ModePrint It

Manusia adalah mahluk yang unik tidak seperti mahluk hidup lainnya selain kebutuhan primer manusia juga membutuhkan hal-hal lain untuk bertahan hidup, salah satunya adalah hiburan.
sejak daman dahulu manusia sudah mulai menciptakan hiburan baik bagi dirinya maupun orang lain seperti musik, lukisan atau seni mematung dan memahat, olahraga dan permainan peran.

Semakin berkembangnya zaman maka dunia hiburan juga semakin maju.
dengan diciptakannya teknologi Komputasi awan atau Cloud Computing maka semakin mudah pula bagi manusia untuk mendapatkan hiburan.


Film

5 desember 1990 pada zaman hindia-belanda bioskop pertama diresmikan dan diberi nama The Roijal Bioscope. Bioskop ini berdiri di Tanah abang  Kebondjae Harga tiket masuk bervariasi: 2 gulden untuk kelas 1, 1 gulden untuk kelas 2, dan 0,5 gulden untuk kelas III.

Dan pada zaman sekarang untuk sekedar menonton film anda tidak harus meninggalkan rumah dan membeli tiket ke bioskop, walaupun dengan kehadiran televisi, Internet dan juga teknologi streaming atau menonton online adalah solusi paling mudah dan termurah yang bisa dinikmati semua kalangan.
dengan hadirnya Netflix anda bisa memilih film atau bahkan serial tivi yang mau anda saksikan kapanpun dan dimanapun dengan bermodalkan internet dan device baik itu smartphone atau smart tv bahkan tablet.
anda tidak bisa melarang stasiun tivi untuk menampilkan iklan bukan?


Games

Petak umpet, kelereng, gangsing dan lainnya adalah permainan yang sering dimainkan oleh anak-anak dari berbagai zaman.
bagaimana dengan games yang dimainkan di komputer?
Game komputer yang pertama diciptakan adalah game sederhana bernama Space War 

Tampilan game Space War

Bagaimana dengan perkembangan games pada masa sekarang?
dengan kemajuan teknologi komputer tentu saja membuat perkembangan games semakin bertambah, dimulai dengan game-game yang menggunakan teknologi 8bit hingga sekarang yang menampilkan gambar Ultra HD
Tampilan karakter Lara Croft dari game Tomb Raider dari tahun 2000 dan 2013

Jika pada tahun awal 2000an untuk menginstall sebuah game PC anda harus menggunakan CD/DVD disk yang dibeli dari toko game atau menggunakan konsol seperti Playstation.

Dengan teknologi cloud perusahaan Valve corporation developer dan publisher game 
memudahkan anda untuk membeli game, anda tidak perlu lagi mencari toko game atau toko komputer hanya untuk membeli satu atau dua keping CD game.

Anda hanya perlu menginstall Steam sebagai software untuk mendownload dan memainkan game yang anda beli menggunakan Steam Wallet sebagai mata uang. 
dan anda tidak perlu khawatir jika PC/laptop anda hilang atau rusak, game yang sudah anda beli tetap tersimpan di library ID steam anda.











:D
:)
:[
;)
:D
:O
(6)
(A)
:'(
:|
:o)
8)
(K)
(M)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar