Back To Normal

Subscribe To Our E-Mail Newsletter

Rabu, 19 Oktober 2016

7 Hal Penting Dalam Memilih Jasa Pengiriman


Couch ModePrint It



ongkos kirim jakarta ekpedisi jakarta bali - Pada saat ini, orang mulai banyak melakukan transaksi online pada jasa pengiriman, dan tanpa pengecualian jasa Pengiriman barang Internasional. Hal ini terlihat dari dengan adanya penawaran dalam sejumlah keuntungan dan fasilitas yang diberikan oleh perusahaan jasa pengiriman, namuun sebelum itu anda harus memilih layanan jasa pengiriman barang yang tepat agar tidak akan membiat anda kecewa. Berikut ini adalah beberapa cara yang mungkin bisa anda gunakan saat melilih jasa ekspedisi.
1. Mengadakan Survei
   survey ini bertujuan untuk menentukan apakah layanan jasa pengiriman sesuai dengan anda inginkan atau tidak.
2. Lihatlah Kredibilitas dan Umur Perusahaan
sebelum itu anda harus benar pastikan mengirimkan barang ke jasa ekspedisi yang memliki catatan pengalaman yang baik dan sudah dipercaya banyak orang. Selain itu, lihat umur perusahaan tesebut, kredibilitas suatu perusahaan biasanya berbanding lurus dengan umurnya.
3. Pelayanannya Sangat Profesional
anda harus bisa pastikan suatu perusahaan jasa ekspedisi itu memiliki nota atau resi yang jelas, pengepakan barang yang sangat baik, pengiriman tepat sesuai waktunya, surat izin usaha dan juga harus memiliki system pengecekan nomor resi atau nota (tracking) yang baik untuk mengecek status pengiriman barang anda dalam transaksi online
4. Memiliki Standar Biaya Pengiriman Yang Jelas
Anda harus mendapatkan atau mencari informasi itu sangat jelas mengenai standard harga pengiriman untuk paket yang ingin anda kirim,sebaiknya anda jangan tergiur dengan harganya yang murah karena belum tentu pelayanan yang diberikan baik untuk anda, ini guena menjaga keselamatan pada diri anda.
5. Ceklah Asuransi Dan Garansinya
Mungkin hal ini adalah yang agak susah, karena beberapa jasa pengiriman barang/ekspedisi yang professional biasanya memberikan keamanan dan garansi tingkat tinggi pada barang anda yang anda kirimkan
6. Jangan Pernah Membuang Nota / Resi Pengiriman Sebelum Barang Sampai Tujuan
Sebaiknya nota ini harus anda simpan karena Nota atau resi ini nantinya sangat bermanfaat untuk menginformasikan, apabila ada barang yang rusak, terlambat, atau tidak sampai ke alamat tujuan.

7. Jika ada yang mencurigakan atau meragukan, anda dapat melakukan percobaan pengiriman dalam jumlah yang kecil.
Pada zaman dan era modern ini banyak jasa pengiriman yang baik dalam pelayanannya maupun harganya yang sangat ekonomis. Namun, anda sedikit ragu untuk mengunakannya apalagi perusahaan itu masih tergolong baru atau yang belum pernah anda dengar. Tetapi anda jangan khawatir lagi karena Anda juga bisa mencoba jasa pengiriman tersebut dengan jumlah yang kecil. Jika paket kecil tersebut terkirim dengan baik, maka anda boleh mencoba dengan mengirimkan paket yang lebih besar menggunakan jasa pengiriman barang/ekspedisi tersebut.

:D
:)
:[
;)
:D
:O
(6)
(A)
:'(
:|
:o)
8)
(K)
(M)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar