Back To Normal

Subscribe To Our E-Mail Newsletter

Kamis, 13 Oktober 2016

Tips Make Up Natural Untuk Wajah Bulat


Couch ModePrint It

promod indonesia - Mungkin ada sebagian dari anda memiliki wajah atau muka bulat kan? Tetapi anda sering gak percaya diri tuh karena make up yang anda gunakan kurang cocok, namun jangan khawatir ataupun pusing lagi. Saya mempunyai informasi yang bermanfaat khususnya untuk muka bulat! Mau tahu informasi apa yang akan saya bahas? Simak di bawah ini yah ! 


Cara Make Up Natural Bagi Pemilik Wajah Bulat
Mengenakan make up bagi perempuan dapat dikatakan sudah menjadi kebutuhan penting bahkan gak bisa lepas deh dari keseharian demi tampil lebih percaya diri terutama bagi mereka yang merupakan wanita karier atau pekerja. Disini tips make up wajah bulat berikut ini akan membantu Anda untuk tampil sempurna dalam menjalankan aktifitas Anda sehari-hari.
Make up mata
 Bagian mata ini sangat penting dalam merias wajah karena dapat menggambarkan ekspresi pada wajah Anda. Untuk membuat wajah terlihat lebih tirus, Anda harus mengaplikasikan make up yang memberikan kesan mata menjadi lebih besar. gunakanlah eyeliner lalu buatlah garis mata pada bagian kelopak atas dan akhiri dengan bentuk ujung yang melengkung atau cat eyes. Selain itu Anda dapat memilih juga berbagaijenis eyeliner yang menurut Anda paling mudah dan nyaman untuk digunakan seperti eyeliner cair, krim, atau pensil crayon.
Make up Bibir
Riasan bibir dalam keadaan make up yang natural harus bisa di sesuaikan dengan bentuk bibir Anda. Bagi Anda yang mempunyai bentuk bibir tipis, maka anda bisa menggunakan lipstik dengan tekstur yang glossy atau kilap sehingga dapat memberikan kesan bibir Anda menjadi lebih “berisi”. Ettss Jangan lupa buat bingkainya dulu sebelu menggunakan lipliner.
Sebaliknya,jika Anda yang mempunyai bibir penuh sebaiknya pilih lipstik dengan tekstur matte agar perhatian orang tidak tertuju sepenuhnya pada bagian bibir Anda saja. Penggunaan lipstik cair bertekstur kilau tidak di anjurkan karena dapat membuat bibir Anda terlihat lebih lebar dan kurang proporsional.
Make up Pipi
Riasan pada bagian pipi dengan tepat akan dapat membuat wajah terlihat seperti terpahat sesuai bentuk yang Anda inginkan. Pertama bentuk kontur wajah terlebih dahulu pada bagian yang tertinggi atau alis dan pipi. Setelah itu sapukan blush on sesuai dengan bingkai yang telah Anda buat. Untuk melakukan hal ini memang dibutuhkan latihan. Anda bisa melihat tutorialnya di internet tentang cara membentuk kontur wajah menggunakan teknik shading seperti pada make up artis.



:D
:)
:[
;)
:D
:O
(6)
(A)
:'(
:|
:o)
8)
(K)
(M)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar