Back To Normal

Subscribe To Our E-Mail Newsletter

Kamis, 27 Oktober 2016

Inilah Manfaat Modem Wifi


Couch ModePrint It


cloud computing adalah - Sekarang dunia semakin maju berkat teknologi dan ilmu pengetahuan yang berkembang pesat, teknologi itu di gunakan untuk memudahkan anda dalam komunikasi, bisnis, travel ataupun lainnya. Terutama untuk gadget anda nih..
kalian pasti memiliki gadget berupa handphone atau smartphone kan? Namun ada kendala jika paket internet kalian sudah habis anda pasti memiliki cadangan berupa modem wifi. Modem ini sangat membantu banget loh, selain bentuknya praktis kita bisa dengan puas menjelajah dan memainkan layanan aplikasi pada smartphone atau gadget loh. Nah disini saya akan membagikan manfaat dalam menggunakan modem wifi ini, di antaranya ialah:
1. Salah Satu Alat Yang Bisa Digunakan Banyak Device / Perangkat
Karena internetnya yang di pancarkan melalui jaringan wifi. Caranya mudah ko Mifi tinggal dihidupkan dan bisa dihubungkan dengan berbagai perangkat, seperti laptop, tablet, dan tentunya smartphone. Jadi lebih efisien kan.
2. Lebih Hemat Dalam Biaya Internet
nah buat anda yang boros dalam menggunakan biaya internet di smartphone mungkin bagi yang mau berminat deh ke modem wifi, karena dengan ini kita akan lebih hemat lagi dalam menggunakan data.
3. Hemat Dalam Baterai Smartphone
Gak ke bayangkan lagi asyik internet smartphone anda jadi panas sehingga prlu nge cas ulang lagi tentu hal ini yang merasa ribet, tapi jangan khawatir dengan memakai mpdem ini baterai anda akan hemat karena anda tidak memakai jaringan pada mobile anda. kalo saya pribadi sih pake modem wifi di sertai dengan mode pesawat.
4. Praktis
nih kalo yang gamau jauh – jauh pake laptop terus harus nyolokin pake modem usb kan ribe, mending pake aj modem wifi biar praktis,,
5. Bisa Berbagi
selain bentuknya yang praktis modem ini bisa di gunakan banyak user loh, keren kan.. namun hal yang wajib di pastikan ialah cas modem sampe bener penuh sebelum memakainya.

Semoga bermanfaat dan terima kasih. 

:D
:)
:[
;)
:D
:O
(6)
(A)
:'(
:|
:o)
8)
(K)
(M)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar